http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Saturday, July 4, 2015

10 tempat Wisata di Frankfurt

<marquee align="center" behavior="alternate" direction="left" scrollamount="6"> <a href="http://sakuratoto.com/?ref=jovial88">www.sakuratoto.com</a><br /> <div style="-webkit-text-stroke-width: 0px; color: #444444; font-family: Lato, Arial, Verdana, 'Helvetica Neue', Helvetica, sans-serif; font-size: 16px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: 24px; margin: 0px 0px 18px; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px;"> <span style="-webkit-text-stroke-width: 0px; color: #444444; display: inline !important; float: none; font-family: Lato, Arial, Verdana, 'Helvetica Neue', Helvetica, sans-serif; font-size: 16px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: 24px; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px;"></span></div> </marquee>

Frankfurt adalah pintu gerbang menuju ke Eropa. Sebagai kota yang beragam secara internasional, banyak tempat wisata di Frankfurt yang menarik. Mulai dari kesenian, kegiatan di luar ruangan, belanja, bangunan bersejarah dan bangunan tinggi.

Frankfurt bukanlah kota wisata. Tetapi ketika Anda pertama kali mengunjunginya, suasana dan lingkungannya akan sangat mengesankan, begitu berbeda dibanding kota-kota lainnya di Jerman, semisal Berlin, Munich ataupun Hamburg. Kota ini merupakan bukti nyata sejarah, perpaduan masa lalu dan masa kini. Meskipun memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi dibandingkan kota-kota di Jerman lainnya, Frankfurt termasuk dalam 10 besar kota terbaik untuk hidup dan kota-kota teraman di dunia.

Berikut adalah 10 tempat Wisata di Frankfurt yang terpopuler :

1.Romeberg

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Salah satu tempat wisata di Frankfurt, romeberg (Gunung Romawi) adalah jantung bersejarah Frankfurt dan rumah ke balai kota yang telah ada sejak 1405. Historic square digunakan sebagai tempat untuk pameran perdagangan pertama di Frankfurt abad ke-13. Kompleks ini memiliki luas bangunan tiga lantai seluas 10.000 meter persegi yang terdidi dari sembilan rumah dan sekitar enam halaman.

2. Museumsufer

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Jika anda berjalan di sepanjang sungai utama melalui pusat kota Frankfurt anda aka disuguhi oleh beberapa museum terbaik di Jerman. Daerah dengan beberapa museum ini disebut Museumsufer, dan pada hari Sabtu anda bisa berburu pernak-pernik di pasar loak terbesar di Frankfurt. Museumsufer terletak di Schaumainkai, dan menjadi tempat wisata di Frankfurt yang sangat populer bagi pecinta pernak-pernik dari belahan dunia.

3. Pusat Perbelanjaan Zeil

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat utama untuk berbelanja di Frankfurt ini adalah zona pejalan kaki yang ramai yang disebut "Zeil". Wilayah ini juga disebut "The Fifth Avenue Jerman". Pusat perbelanjaan ini menawarkan segalanya, mulai dari butik-butik mewah dan departement store berbaris pusat perbelanjaan modern Internasional 10 lantai yang disebut "Zeil Galerie". Tempat wisata di Frankfurt ini menjadi idola bagi para wanita yang paling gemar berbelanja.

4.Kebun Raya Palmengarten

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Didirikan pada tahun 1868 oleh sekelompok orang di Frankfurt, kebun Raya ini akan membawa anda pada sebuah perjalanan hortikultura dari savana Afrika dan hutan hujan tanaman eksotis ke taman bunga di Eropa. Tempat wisata di Frankfurt ini mempunyai area seluas 50 hektar rumah hijau, Anda dapat melihat lebih dari 6.000 spesies botani yang berbeda dari seluruh dunia. Kebun raya ini terletak di Siesmayerstr 63, Frankfurt. Tropicarium merupakan salah satu kompleks rumah kaca terbesar. Tempat ini menampilkan masalah tanaman tropis termasuk anggrek,Bromelias, telapak tangan, pakis, succulents dan banyak lagi. Tempat ini buka setiap hari 09.00-16.00 selama bulan November-Januari sedangkan dari bulan Maret sampai Oktober buka dari 09.00 pagi sampai pukul 18.00 sore hari.

5. Main Tower

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Menara utama di Frankfurt ini terbuka untuk umum. anda dapat menggunakan lift untuk menikmati pemandangan Cityscape Frankfurt dari 200 meter menara tinggi ini. Selain itu anda juga dapat makan di restoran menara tertinggi keempat di Frankfurt. Tempat wisata di Frankfurt ini sangat banyak dikunjungi wisatawan setiap tahunnya.

6. Goethe's House

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Frankfurt merupakan tempat kelahiran penulis Jerman yang paling terkenal, Johann Wolfgang von Goethe ( 1749-1832 ). Meskipun rumah goethe hancur dalam Perang Dunia II, tapi rumah ini masih bisa dikembalikan ke atmosfir awalnya dengan perabot asli, lukisan dan buku-buku dari keluarga goethe. Disini anda bisa mengambil inspirasi dari meja dimana Goethe menulis "The Sorrows of Young Werther". Tempat wisata di Frankfurt ini sangat banyak dikunjungi oleh wistawan pecinta seni dari berbagai tempat.

7. Sachsenhausen

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Frankfurt adalah penanda minuman "Apfelwein", atau "Ebbelwoi", sebuah sari apel berakohol yang diproduksi di daerah sekitar tempat wisata di Frankfurt ini. Anda dapat menemukan beberapa tempat terbaik dan tertua, di jalan-jalan batu dari distrik Sachsenhausen Frankfurt, sebelah selatan dari kota tua ini.

8. Gereja St.Paul Paulskirche

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Paulskirche dibangun antara 1789 dan 1833 dan merupakan tempat kelahiran demokrasi Jerman. Gereja ini pernah digunakan untuk pertemuan politik dan menjadi tempat pertama yang dipilih untuk pemilihan parlemen Jerman pada tahun 1848. Saat ini, Paulskirche digunakan terutama untuk pameran dan acara khusus dan telah menjadi bagian tempat wisata di Frankfurt.

9. Museum Senckenberg

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Museum Senckenberg adalah museum sejarah alam terbesar di Jerman, museum ini menampilkan ribuan pameran mulai dari murni Mesir untuk fosil Amfibi. Tapi daya tarik tempat wisata di Frankfurt ini yang paling terkenal adalah kerangka dinosaurus, salah satu yang terbesar di Eropa. Museum ini berisi koleksi terbesar dan paling beragam di dunia dengan sekitar 2000 spesimen burung replika. Pada tahun 2004, hampir 400.000 orang mengunjungi museum ini.

10. Museum Seni Modern

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Museum seni Modern Frankfurt ini tidak hanya terkenal dengan koleksi seni yang luas, termasuk artis seperti roy Lichtenstein, Joseph Beuys, Andy Warhol, dan Gerhardt richter, tetapi juga terkenal dengan arsitekturnya yang terkesan cukup berani. Dirancang oleh arsitek Hans, ,museum ini didirikan pada tahun 1981 memiliki bentuk segitiga dan disebut "kue" oleh penduduk setempat. Museum ini terletak di Domstrasse 10, Frankfurt dan buka Selasa sampai Minggu dari pukul 10.00 sampai pukul 18.00 . Tempat wisata di Frankfurt ini telah menjadi tujuan wisata favorit bagi pecinta seni di seluruh dunia.


www.sakuratoto.com

No comments:

Post a Comment