http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Friday, June 5, 2015

7 Tempat Wisata di Eropa yang Wajib Anda Kunjungi

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Pergi berwisata ke Eropa merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan terutama untuk anda yang senang dengan berbagai tempat wisara yang menakjubkan. Ada berbagai negara di Eropa yang menyediakan beragam tempat wisata menarik.

Tempat Wisata di Eropa

Ketika pertama kali akan pergi ke Eropa pastinya anda akan mencari terlebih dahulu dimana saja tempat wisata yang bisa dikunjungi. Karena perkembangan teknologi yang sekarang semakin berkembang, anda bisa mendapatkan berbagai informasi melalui internet, termasuk Tempat Wisata di Eropa. Kali ini saya akan membahas tentang 7 Tempat Wisara di Eropa yang Wajib Dikunjungi.

1. Hungaria

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Ibukota Hungaria, Budapest memiliki area yang penuh dengan sejarah yang elegan. Kota yang satu ini merupakan kota yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Eropa. Disana tersedia banyak sekali museum yang terawat dan kastil-kastil yang dibangun pada era peertengahan. Selain itu kehidupan malam di kota ini pun sangat menyenangkan, banyak sekali aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat yang ada disana.

2. Polandia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Polandia merupakan kombinasi negara yang kaya akan sejarah yang kini sedang dibangun dengan nuansa yang modern. Kota-kota besar yang ada di Polandia menghadirkan berbagai restoran yang dipenuhi dengan karya inovatif. Bangunan yang indah juga banyak dijumpai di Polandia. Sebagian bangunan yang ada merupakan warisan dunia.

3. Latvia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Lokasi tempat wisata yang ada di Latvia adalah ibukota Riga yang menjadi warisan dunia. Disana Anda bisa menikmati berbagai macam tempat wisata seperti pantai indah dan pasir putih yang lembut. Selain ada pantai terdapat juga berbagai hutan dan sungai yang masih sangat terjaga ke asriannya dan sangat cocok digunakan untuk membuat kemah atau camping. Latvia merupakan salah satu negara yang sangat digemari oleh berbagai wisatawan yang senang berburu.

4. Serbia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Serbia. Setelah terjadi konflik di tahun 1990. Sekarang menjadi negara yang sangat menarik dan banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Banyak wisatawan yang datang karena melihat kastil dari abad pertengahan yang indah serta bangunan peninggalan kerajaan.

5. Kroasia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata di Eropa selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Kroasia. Banyaknya orang yang datang ke Kroasia dikarenakan adanya Dubrovnik, salah satu resort turis terbesar di area Laut Tengah. Negara yang satu ini juga merupakan rumah bagi banyak pulau dengan trumbu karang yang indah.

6. Islandia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Islandia bisa menarik perhatian turis dari berbagai belahan dunia karena kultur yang unik dan juga lokasi alam yang indah. Jika Anda merupakan salah satu orang yang menyukai daratan yang aneh diwarnai gunung api, air terjun mempesona, gletser, dan lain-lainnya tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Salah satu lokasi yang paling populer adalah Reykjavik atau ibukota Islandia. Terdapat banyak karya seni dan museum yang menghadirkan akar budaya Norwegia.

7. Slovenia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata di Eropa yang terakhir adalah Slovenia. Disana tersedia banyak sekali tebing yang cocok untuk Anda yang senang berolahraga panjat tebing, mendaki gunung, ski, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemandangan yang indah pun melengkapi tempat wisata yang ada di Slovenia.

Bagaimana ? Menyenangkan bukan tempat wisata yang ada di Eropa? Pastikan anda untuk mengunjungi tempat wisata yang sudah diberikan ketika anda berada di Eropa. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata di Eropa yang Wajib Anda Kunjungi. Semoga anda yang sedang mencari berbagai tempat wisara yang bisa anda kunjungi ketika berada di Eropa bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada di atas.

www.sakuratoto.com

No comments:

Post a Comment