http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Wednesday, June 17, 2015

7 Tempat Wisata Terbaik di Taiwan

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Benua Asia atau merupakan benua yang sekumpulan negaranya memiliki banyak sekali tempat wisata yang mengasikkan. Setiap negaranya memiliki berbagai tempat wisata terbaik yang menyenangkan. Salah satu negara di Asia yang memiliki banyak tempa wisata menarik adalah Taiwan. Taiwan merupakan salah satu negara di Asia Timur yang mayoritas masyarakatnya merupakan tionghoa.

Tempat Wisata di Taiwan

Banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Taiwan memiliki banhak sekalo koleksi benda bersejarah Cina peninggalan jaman dulu di Museum Nasional. Untuk anda yang baru pertama kali ke Taiwan pastinya akan mencari informasi terlebih dahulu mengenai berbagai macam tempat wisata yang ada di Taiwan. Kali ini saya akan memberika informasi mengenai 7 Tempat Wisata Terbaik di Taiwan. Berbagai tempat wisata di Taiwan yang ada bisa anda simak di bawah ini.

1. Yangmingshan National Park

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata di Taiwan terbaik yang pertama adalah Yagmingshan National Park. Jika pemandangan alam akan menjadi prioritas anda selama berlibur, sangat pas anda mengunjungi Yangmingshan National Park. Waktu terbaik ketika anda akan mengunjunginya adalah di bulan Februari dan Maret karena disana banyak sekali bunga sakura yang sedang bermerkaran dan mewarnai taman yang satu ini.

2. Beitou Hot Spring

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Sebenarnya banyak sekali tempat wisata pemandian air panas yang ada di Taiwan, namun area yang paling dikenal adalah di Beitou. Disana selain anda bisa berendam air hangat, anda juga akan merasa nyaman oleh pemandangan sekitar yang ditanami dengan berbagai macam tumbuhan yang indah dan membuat udara menjadi lebih segar.

3. Gedung Memorial Chiang Kai-Shek

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata terbaik di Taiwan yang selanjutnya. Merupakan landmark dari Kota Taipei yang biasanya digunakan untuk merayakan acara-acara nasional. Disana anda bisa belajar mengenai berbagai sejarah Chiang Kai-Shek yang merupakan pemimpin Taiwan pada abad 20 dengan mengunjungi museum yang ada di lantai bawah. Selain itu anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan disana.

4. Martyr Shrine

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Bangunan yang satu ini dibuat untuk mengingat para rakyat Taiwan yang mengorbankan diri dalam peperangan. Disana anda bisa melihat keindahan bangunan yang menggunakan ukiran ukiran yang menarik. Tempat wisata yang satu ini sangat pas untuk anda yang menyukai sejarah dan ingin mengetahui lebih jauh lagi sejarah yang ada di Taiwan.

5. National Palace Museum

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah National Palace Museum. Disana anda akan disuguhkan dengan koleksi barang barang antik tak ternilai harganya dari negara Taiwan. Koleksi dari Cina ini dimiliki karena Taiwan dipilih sebagai tempat untuk menyelamatkan berbagai karya seni dari Cina pada ssat perang.

6. Kuil Longshan

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Kuil Longshan merupakan kuil tertua yang ada di Taiwan yang biasa digunakan untuk berdoa masyarakat yang ada di sekitar. Disana anda bisa melihat patung Dewi Cinta Kasih GuanyYin, hiasan sepasang naga di ruang depan, dan empat nada di ruang tengahm semua patung dipahat dengan halus dan sempurna.

7. Menara Taipei 101

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata terakhir yang akan diberikan adalah Menara Taipei 101. sesuai dengan nama tempat wisatanya., Menara Taipeo memiliki 101 lantai. Disana anda bisa menaiki menara dan melihat indahnya pemandangan kota Tao dari atas. Untuk menuju ke pumcak  anda bisa menaiki lift tercepat dan pernah memecahkan Guiness World of Record.

Bagaimana? Menarik bukan tempat wisata yang ada di Taiwan. Pastinya merupaka kebanggaan tesendiri anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Taiwan. Mungkin cuma itu yang diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata di Taiwan Terbaik. Semoga anda yang sedang kebingungan mencari tahu dimana saja tempat wisata terbaik yang ada di Taiwan, bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada di atas.


www.sakuratoto.com

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor yang MBAH
    beri 4 angka [3544] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
    sekali lagi makasih banyak ya MBAH… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BARATU,,di no (((082-188-077-422)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete