http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Friday, June 12, 2015

12 Tempat Wisata di Australia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Australia adalah negara yang kaya tidak hanya dalam hal perekonomian tetapi juga dari segi keindahan alam. Australia adalah negara terbesar ke-6 di Dunia sehubungan dengan total area (77.692.024 kilometer persegi) tetapi kepadatan penduduknya masih salah satu yang terendah di Dunia (sekitar 23 juta, diperkirakan untuk tahun 2013). Menjadi ekonomi terbesar ke-12 di Dunia, Australia juga merupakan salah satu dari negara-negara maju.

Pariwisata merupakan salah satu industri yang signifikan di Australia. Australia menawarkan berbagai atraksi wisata yang hebat. Juga, sejumlah besar situs Australia yang telah dimasukkan dalam daftar Warisan Dunia adalah bukti keajaiban yang Australia dapatkan. Dalam informasi kali ini kita sedikit akan membahas 12 tempat wisata yang akan membuat Anda kagum ketika anda mengunjunginya.

1. Franklin River

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

The Franklin River terletak di dalam Tasmanian Wilderness yang merupakan bagian dari Warisan Dunia. Anda akan merasa terpesona oleh lingkungan kuno dan pemandangan yang indah. Ini akan membawa Anda sepanjang kursus dan Anda akan merasakan sensasi energi merembes dalam diri Anda dan dengan kata lain, Anda akan merasa terpesona bersama dengan ketenangan. Jika Anda seorang petualangan, Anda pasti akan menyukai tempat ini.

2. Whitsundays

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Whitsundays adalah kumpulan 74 berbagai pulau yang terletak di lepas pantai pusat Queensland. Whitsundays menawarkan berbagai pengalaman berlayar mulai dari yacht ke kapal tinggi tradisional di mana Anda dapat menjadi bagian aktif dari berlayar, juragan sendiri di perahu, atau berbaring dan hanya menikmati. Berlayar melalui pulau-pulau terkenal menggabungkan yang terbaik dari Whitsundays dalam satu perjalanan liburan jadi jika anda berkunjung ketempat ini jangan lewatkan kegiatan berlayar yang menyenangkan ini!

3. Fraser Island

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Fraser Island adalah satu lagi tempat di Australia termasuk dalam Daftar Warisan Dunia. Ini adalah pulau pasir terbesar di Dunia (1840 kilometer persegi). Juga, itu adalah pulau terbesar ke-6 di Australia sementara Queensland adalah pulau terbesar. Didaerah ini anda dapat jalan-jalan, jalan-jalan, atau memancing, tapi kami sarankan Anda jangan lewatkan 4WD safari terkenalnya! Kami juga merekomendasikan dua operator tur populer yang akan membuat pengalaman safari yang mengesankan: Dropbear Adventures (terletak di 5 William Ave) dan Australian Sunset Safaris (terletak di 101 Eurong Resort). Anda akan mendapatkan kesempatan untuk pergi melalui hutan dan menyaksikan satwa liar.

4. Sydney Opera House

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Sydney Opera House adalah salah satu tempat ikonik Australia dengan arsitektur yang menarik. Ini adalah pusat seni pertunjukan multi-venue yang menampung lebih dari 1500 pertunjukan setiap tahun dihadiri oleh kurang lebih 1.2 juta orang. Ini adalah salah satu atraksi utama di Australia di mana banyak pengunjung mengambil tur untuk mengunjungi gedung luar biasa ini. Pada tahun 2007, Tempat ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO

5. Uluru

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Uluru, juga dikenal sebagai Ayers Rock, adalah sebuah formasi batu pasir murah hati. satu lagi situs ikonik Australia dan terdaftar sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Ini adalah situs suci bagi masyarakat adat yang membuatnya kaya akan adat budaya dan terbungkus dalam cerita rakyat. Sunset dan kenaikan Sun adalah waktu yang paling indah untuk mengunjungi Uluru dan menyaksikan pergeseran warna mempesona langit.

6. Sydney Harbour

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Sydney Harbour adalah pelabuhan alam yang terletak di Pantai Timur Australia. Ini adalah penghubung ke landmark terkenal dan ikonik: Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Sydney Harbour adalah salah satu pelabuhan yang paling indah di dunia. Peringkat sebagai nomor 1 kawasan atraksi di Sydney oleh TripAdvisor, menawarkan pemandangan spektakuler seperti melihat matahari terbenam yang indah atau memiliki piknik, ada banyak untuk dilihat dan dilakukan, tetapi jangan lupa untuk mengambil banyak gambar saat mengunjungi tempat indah ini!

7. Great Barrier Reef

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Pada tahun 1997, The Great Barrier Reef disebut sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Ini adalah satu-satunya makhluk hidup di bumi yang terlihat dari luar angkasa! Hal ini dikenal karena keindahan dari dalam maupun luar. Ia memiliki koleksi terbesar di dunia karang. Namun, lebih dari sekedar ikan dan karang, jika Anda suka menyelam, apakah Anda seorang pemula atau ahli, Great Barrier Reef memberikan Anda kesempatan yang baik untuk melakukannya. Hal ini tentu harta alam Australia yang harus Anda kunjungi!

8. Tasmania

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tasmania merupakan salah satu tempat wisata di Australia yang cocok untuk menikmati indahnya alam dan sebagai tempat istirahat dari kehidupan perkotaan. Tasmania adalah tempat yang unik untuk rekreasi atau berlibur, karena memiliki ciri khas tersendiri dengan gurun yang tidak dapat dipisahkan dari Tasmania. Tempat wisata di Australia ini memiliki kekayaan sejarah dan budaya yang sangat kental sekali dan Tasmina cukup terkenal karena kehidupan dan keindahan alam liarnya.

9. Kakadu National Park

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Kakadu meruapakan salah satu tempat wisata di australia yang harus anda kunjungi, sebab tempat ini sangat indah dan menarik. Kakadu National Park sebagai salah satu situs Warisan Dunia yang ada di Australia. Tempat ini memiliki panjang lebih dari 200 km sebelah selatan dari pantai. Kakadu National park masih memiliki kehidupan alami yang sangat fantastis. Kakadu merupakan rumah  bagi suku Aborigin.

10. Kangaroo Island

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat Wisata di Australia yang Terkenal berikutnya adalah Kangaroo Island. Bila mendengar Kangaroo tentu anda langsung terbayang dengan Australia. yah… memang benar di tempat ini anda akan menemukan satwa ini dan beberapa jenis satwa yang hidup di Benua Australia. selain kangaroo anda bisa melihat langsung satwa lain yang hidup di Australia seperti walabi, Goannas, koala, echidnas, ikan lumba-lumba, singa laut, penguin, anjing laut yang berbulu, burung elang, ikan paus dan ospreys. jangan lewatkan tempat ini jika anda sudah berwisata di Australia.

11. Perth

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat Wisata di Australia selanjutnya adalah Perth. di kota ini anda akan dimanjakan dengan beberagam budaya dan seni tari Aborigin, selain budaya tempat ini juga nyaman untuk bersantai dan beristirahat. Tempat wisata lain di Perth yang harus anda kunjungi adalah Kebun Binatang Perth, Perth Mint, Stirling Gardens, Danau Monger, Art Gallery of Western Australia, Western Australian Museum, Concert Hall, serta Majestys Theatre. tempat-tempat ini sangat terkenal bila anda berkunjung ke perth australia.

12. Sydney

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Sydney adalah kota terbesar di Australia yang menawarkan pesona wisata menarik, kota ini selain menjadi salah satu tempat wisata di australia, juga merupakan icon negara australia. yang paling terkenal di Sydney ini adalah Sydney opera house. arsitek Denmark John Utzon adalah salah satu arsitek pencipta Sydney Opera House. jika anda berkunjung disini anda bisa leluasa untuk menjelajahi setiap sisi dari tempat wisata terkenal di australia ini. Selain kemegahan dari Opera house, ada wisata lain di Sydney yaitu Pabrik Anggur Hunter Valley, Jenolan Caves, Highlights Harbour Cruises, akuarium bawah laut di Darling Harbor dan masih banyak lagi. inilah tempat wisata di australia yang harus anda kunjungi dan jangan anda lewatkan.


www.sakuratoto.com

No comments:

Post a Comment