http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tuesday, June 16, 2015

5 Tempat Wisata di New York City

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Inilah daftarTempat Wisata di New York City

New York City disebut sebagai salah satu kota terbesar dan terpadat di dunia. Dengan luas 6.720 mil² kota ini dipadati oleh 19.1 juta jiwa ditambah lagi dengan banyaknya traveler yang wara-wiri setiap harinya, gak heran kalau kota ini mendapat julukan sebagai “BIG APPLE”.

Nah, dalam bidang wisata New York punya banyak destinasi yang mampu ngebuat para traveler tertarik. Kamu yang punya jiwa berpetualang di negeri orang, wajib dateng deh kesini.

Buat yang penasaran gimana serunya, simak ulasan tentang 5 Tempat Wisata di New York City yang paling banyak dikunjungi di bawah ini :

1. Patung Liberty

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Semua pasti tahu sosok patung wanita raksasa dengan mahkota duri dan obornya yang sudah jadi ikonnya AS.

Yup tempat wisata di New York ini adalah Patung yang telah menyandang status dari UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia, tempat Patung Liberty ini tepat berada di Liberty Island, Manhattan, New York City.

Patung dengan gaya neoklasik karya seniman asal Perancis ini keren banget, apalagi kalau kamu liat dari deket. Gak heran kalau liat film hollywood sering banget liat ini patung.

2. Empire State Building

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempat wisata di New York kedua adalah Empire State Building. Ini dia gedung pencakar langit tertinggi di New York setelah WTC runtuh pada 11 September 2001 lalu.

Empire State Buliding merupakan gedung perkantoran yang menjadi tempat wisata loh, karena gak cuma karyawan , traveler juga diperbolehkan masuk.

Untuk kamu yang penasaran sama tingginya, kamu bisa menaiki dek observasi di lantai 86 atau lantai 102 dari gedung ini. Kamu bisa menikmati pemandangan kota New York dari ketinggian kurang lebih 443,2 m, awesome!

3. Times Square

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Nah ini dia simpang jalan paling sibuk, di persimpang jalan Broadway dan Seventh Avenue, terdapat tempat wisata di New York terkenal selanjutnya yaitu Times Square.

Times Square merupakan kawasan industry hiburan yang identik dengan banyak papan iklan yang menyala warna-warni.

Dengan kawasan bebas kendaraan serta terdapat banyak plaza, restoran, hotel dan industri hiburan, Times Square merupakan tempat wisata di New York  yg paling banyak dikunjungi.

Dengan latar belakang pemandangan khas kota New York, tempat ini cocok buat kamu yang suka nongkrong dan selfie.

4. Central Park

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Kali ini kita beralih ke taman kotanya New York City, Central Park. Selain terdapat area taman lengkap dengan bangku dan lampu-lampu cantik, Central Park juga punya area hutan alami, taman konservasi, kebun binatang, danau dan kolam, lapangan ice skating, taman bermain anak, dan ada sebuah kastil. Lengkap banget kan?

Gak cuma itu, Central Park juga menggelar aneka acara hiburan saat musim panas. Kamu disana bakal ngeliat berbagai pemandangan menyegarkan mata, kalau kata Sherlock di post artikelnya tentang Tebing Keraton, bisa ngeliat pemandangan serba hijau kaya duit 20rb.

5. Brooklyn Bridge

 http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Jembatan gantung tertua di Amerika Serikat yang menjadi landmark nya kota New York satu ini jadi tempat wisata di New York yang wajib kamu kunjungi selanjutnya.

Pemandangan sekitar sungai East River pada malam hari lebih keren lagi, karena pemandangan sekitar tampak indah dengan hiasan nyala lampu yang terpantul sama permukaan sungai.

Selain jalan kaki, kamu juga bisa nikmatin suasana indah itu dengan cara duduk di bangku-bangku yang memang sudah di sediakan disana loh, nyaman banget.


www.sakuratoto.com

No comments:

Post a Comment