http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Friday, June 19, 2015

10 tempat wisata Yang Menarik di Scotlandia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Pernah membayangkan Skotlandia sebagai salah satu tempat liburan? Jika belum, sudah saatnya Anda mempertimbangkan dan memasukkannya di rencana liburan Anda.  Skotlandia adalah negara bagian yang terletak di utara kepulauan Britania Raya. Di sini terdapat pemandangan yang mempesona dan cantik. Terdapat kota-kota besar seperti Glasgow, Edinburgh dan Aberdeen, dimana Anda dapat mengunjungi sejumlah festival menarik dan bangunan bersejarah. Berikut 9 tempat menarik di Skotlandia yang wajib dikunjungi.

1. Edinburgh Castle

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Edinburgh Castle merupakan salah satu bangunan tertua. Bangunan ini pertama kali dibangun oleh Michele Canmore. Istana ini merupakan salah satu bangunan sejarah yang selalu dipadati turis setiap tahunnya. Tidak hanya bangunannya yang indah, tapi lokasinya yang berada di puncak gunung memberikan pemandangan sangat mengagumkan.View Larger Map.

2. Pantai Ardnamurchan

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, itulah kesan yang Anda dapatkan saat berkunjung ke pantai ini. Selain itu, banyak habitat laut yang jarang Anda lihat sepetri ikan paus,lumba-lumba, anjing laut, rusa merah, elang emas dan elang putih juga terdapat di pantai ini. Pantai Ardnamurchan merupakan salah satu pantai yang paling menakjubkan di Scotlandia.View Larger Map.

3. Claigan House

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Claigan House merupakan salah satu penginapan yang nyaman dan stratrgis yang terletak di Pulau Skye, Skotlandia. Claigan House adalah sebuah rumah besar putih yang bergaya tradisional dan dipenuhi burung-burung yang terbang bebas di alam.View Larger Map.

4. Desir Princess

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Desir Princess merupakan Departement store terbesar di Edinburgh, berdiri lebih dari 12 tahun yang menghadirkan berbagai produk untuk pria dan wanita untuk lebel-lebel ternama.

5. DragonWay

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Merupakan sebuah restoran Cina halal pertama di Edinburgh, ibu kota Scotlandia. Edinburgh memang terkenal dengna wisata kulinernya, namun kaum muslim yang datang ke sini memiliki pilihan yang sangat terbatas untuk dapat menikmati makanan halal.

Sehingga kehadiran Dragon Way dapat menjadi pilihan bagi mereka. Restoran di Newington ini menawarkan aneka Chinese Food seperti bebek, Lar Chee, Kon siu dan hidangan ala Sezhuan.

6. Holyrood House

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Belum bisa disebut mengunjungi Scotlandia jika anda tidak mengunjungu Holyrood House atau Istana Holyrood yang merupakan kediaman resmi Raja Scotlandia, Istana ini selalu digunakan untuk upacara resmi atau perayaan yang dibuat oleh pihak kerajaan.

Istana Holyrood didirikan oleh David I, Raja Scotlandia pada t1128. Sejak abad ke-15, Holyrood House secara resmi menjadi tempat tinggal Raja dan Ratu Scotlandia.

7.Loft Night Club

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Jangan lewatkan untuk menghabiskan malam anda di Scotlandia dengan mengunjungi salah satu klub malam. Loft Night Club, merupakan klub malam yang paling banyak dikunjungi oleh turis asing maupun lokal. Klub ini buka lima hari dalam seminggu dan menyediakan private room yang dapat menampung 10 - 60 orang lengkap dengan mini bar dan ruang karaoke.

8. Whisky Shop

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Toko yang khusus menyediakan berbagai jenis whisky ini didirikan pada 1992 dan merupakan yang terbesar di Scotlandia. dimulai dengan satu toko, kini The Whisky Shop telah membuka cabang di seluruh pelosok negeri.

9. Pulau Arran dan Orkney

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Pulau Arran dan Orkney ini wajib ada di dafta kunjungan anda. Dua pulau di scotlandia ini merupakan tempat menyimpan rahasia-rahasia sejarah terpenting yang dimiliki Scotlandia.

Dua pulau ini terletak di lautan Scotlandia yang dingin, Pulau Arran dan Orkney menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa reruntuhan kastil, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno,

10. Kastil Urquhart

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tempatnuya terletak di dataran tinggi Scotlandia, di jalan utama antara kota Port William dengan Inverness, Kastil Urquhart merupakan kastil yang telah menjadi sksi sejarah yang penuh pertumpahan darah.

Lokasinya yang stratergis, di teoi Danau Ness dengan latar belakang pegunungan yang memiliki pemandangan spektakuler.


www.sakuratoto.com

2 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor yang MBAH
    beri 4 angka [3544] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
    sekali lagi makasih banyak ya MBAH… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BARATU,,di no (((082-188-077-422)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete