http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Sunday, July 12, 2015

5 tempat Wisata di Belgia

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Belgia adalah salah satu negara yang indah dari Eropa. Banyak Tempat Wisata di Belgia yang menarik, mulai dari arsitektur yang indah, kapal pesiar romantis dan makanan lezatnya. Posisi geografis Belgia disilangkan dengan negara-negara Eropa, khususnya dengan Inggris dan negara-negara besar Eropa. Akibatnya, negara ini sangat dipengaruhi oleh kekuatan yang berada di Eropa selama beberapa periode. Anda dapat melihat pengaruh dari Roma, Celtics, Jerman, Perancis dan Spanyol di negeri ini. Belgia pernah diperintah oleh berbagai kerajaan dari Eropa.

Berikut Adalah 5 Tempat Wisata Terbaik di Belgia Yang Harus Anda Kunjungi :

1. Brussels

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Brussels adalah ibu kota Belgia dan markas bagi banyak lembaga di Eropa, juga dianggap sebagai ibukota Uni Eropa. Ada banyak tempat wisata di Belgia yang terdapat di kota ini. Brussels menawarkan pemandangan yang indah dan tempat terbaik untuk dikunjungi. Pemandangan lain yang terkenal di Brussels adalah, patung Manneken Pis Eropa terletak di kota yang menakjubkan dari Brussels. Oleh karena itu, tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Brussels tanpa mengunjungi tempat ini.

2. Antwerp

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Antwerpen dikenal karena keramahan penduduknya. Pelukis terkenal Peter Paul Rubens adalah penduduk asli tempat ini dan rumahnya sekarang menjadi museum yang merumahkan sebagian besar seni yang ada di kota ini. Kebun Binatang Antwerp adalah salah satu yang tertua di dunia. Cathedral of Our Lady adalah salah satu katedral terbesar di Eropa utara dan karenanya layak untuk dikunjungi. Ada banyak gereja yang harus Anda kunjungi di Antwerpen. Dan tak salah kiranya jika Antwerp masuk dalam salah satu tempat wisata di Belgia yang layak dikunjungi.

3. Ghent

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Ghent merupakan salah satu kota yang paling indah di Belgia dan sangat dianjurkan untuk mengunjungi tempat ini jika Anda berkunjung ke Belgia. Anda dapat melihat kastil dan banyak bangunan tua yang menarik di salah satu tempat wisata di Belgia ini. Namun, Bangunan modern juga sama banyaknya di kota ini dan juga banyak universitas baru yang dibangun di kota ini.

4. Dinant

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Jika Anda menyukai olahraga petualangan, maka salah satu tempat wisata di Belgia ini adalah kota yang tepat untuk Anda kunjungi. kota kecil mempunyai keindahan alam yang menakjubkan, tempat populer untuk olahraga petualangan Seperti kano dan panjat tebing, dan sangat baik dikunjungi di musim dingin. Citadel of Dinant menawarkan pemandangan seluruh kota Dinant dan Anda benar-benar harus menyempatkan diri untuk singgah di tempat ini.

5. Bruges

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Bruges adalah salah satu kota yang paling indah di bagian utara Belgia. Banyak tempat wisata di Belgia yang menarik di Bruges. Ada banyak bangunan menarik baik modern dan kuno. Rumah-rumah kuno telah dirawat dengan baik dan beberapa di antaranya mempunyai tampilan baru yang amat menakjubkan. Museum Groeninge adalah salah satu wisata utama di kota ini. Brussels memiliki Gereja yang sangat terkenal , gereja ini adalah salah satu gereja yang paling tidak biasa dari gereja lainnya di dunia. Bruges adalah tempat wisata yang terkenal di Belgia yang patut Anda Kunjungi.


www.sakuratoto.com

No comments:

Post a Comment