http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Tuesday, July 28, 2015

10 Tempat Wisata di Sulawesi

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Sebagai salah satu pulau utama di Indonesia, banyak tempat wisata di Sulawesi yang layak dikunjungi untuk di jadikan tempat wisata yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman, apalagi bagi Anda yang pecinta petualangan dan alam. Anda bisa memulai kunjungan Anda ke kota seperti Makassar dan Manado, lalu melanjutkan ke desa terpencil dengan penduduk asli seperti Tana Toraja dan ke surga diving seperti Bunaken. Silahkan Bawa perlengkapan Anda berupa kamera untuk berbaur dan mengamati dan mengabadikan momen-momen keindahan Kota Sulawesi dan juga keindahan panorama alam dan lautnya.

1. Makassar

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Makassar , juga dikenal sebagai Ujung Pandang adalah pilihan utama Anda untuk menjelajahi Sulawesi di Indonesia. Di tempat wisata Sulawesi ini, Anda bisa memulai perjalanan Anda, karena Makassar adalah kota terbesar di Sulawesi. Selain anugerah keindahan luar biasa kota Makassar, Anda juga bisa pergi ke Pantai Losari atau Fort Rotterdam dan juga naik perahu ke dekat Pulau Khayangan dan Pulau Samalona. Makassar juga merupakan titik awal terbaik untuk pergi ke Tana Toraja yang terkenal yang berjarak sekitar 300 km jauhnya.

2. Tana Toraja (Rantepao)

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Tempat wisata di Sulawesi berikut ini, merupakan tempat wisata yang sudah terkenal di Dunia karena memiliki keunikan Budaya dan ritual kuno serta kuburan kuno. Perjalanan ke Tana Toraja untuk melihat ritual kuno langka dan unik dari orang Toraja, adalah hal yang paling di minati wisatawan mancanegara.Tana Toraja, hampir tidak berubah selama 100 tahun terakhir, ditata dalam tradisi yang menakjubkan jauh dari globalisasi atau pariwisata, tetapi masih dapat diakses dengan baik.

3. Taman Nasional Lindu

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Taman ini terletak di Palu dan bisa melakukan perjalanan kesana adalah pengalaman tersendiri , karena Anda akan menikmati petualangan yang amat menyenangkan, dengan dimulai naik gunung di jalan-jalan yang terbilang cukup ekstrim. Di tempat wisata di Sulawesi ini, Anda akan menikmati petualangan bagaikan Indiana Jones, di mana Anda dapat mengalami seperti menjadi yang pertama dalam menemukan sebuah hutan yang belum dijelajahi yang kaya dengan flora dan fauna. Anda mungkin menemukan kupu-kupu, burung enggang, monyet, ular dan juga banyak bunga dan tanaman liar.

4. Tentena

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Sementara dalam perjalanan dari Sulawesi Selatan ke Sulawesi Utara, Tentena adalah tempat wisata di Sulawesi yang berlokasi di tengah-tengah kedua propinsi. Ada pasir putih yang indah dan danau biru jernih yang disebut Pendolo. Anda juga dapat menyaksikan festival Poso di sini setiap tahun pada bulan Agustus di danau. Ada juga air terjun di dekatnya, yang disebut Saloupa.

5. Kepulauan Togian

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Kepulauan Togian seperti pulau hilang di antara tengah-tengah segala sesuatu di Sulawesi Utara, sehingga tempat wisata di Sulawesi itu bagaikan tujuan menyelam rahasia. Dengan ini, Anda akan bisa melakukan perjalanan wisata yang nyata di mana Anda bisa menyelam di daerah yang belum dijelajahi. Satu hal yang pasti adalah air murni dan Anda tidak akan melihat banyak penyelam lain di sekitar Kepulauan Togian. Ada sekitar 3 lokasi penyelaman di antara 56 pulau! Bayangkan semua tempat tak tersentuh! Anda datang ke sini untuk menyelam, menyelam dan menyelam.

6. Tomohon

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Tomohon adalah tempat wisata di Sulawesi yang bernuansa pedesaan, dan dari dataran tinggi pedesaan, dengan tanah yang luas tersebar, Anda bisa menikmati pemandangan pedesaan yang sangat natural. Anda juga bisa mengunjungi pasar lokal Tomohon dan melihat kerajinan desa dan arsitektur nya. Untuk pecinta alam dan trekker ada Gunung Mahawu untuk trekking dan pemandangan indah.

7. Taman Nasional Tangkoko

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Cagar Alam Tangkoko , memiliki luas 9.000 hektar adalah rumah bagi banyak satwa liar yang unik seperti Tarsius, primata terkecil di dunia, yang hanya dapat ditemukan di Sulawesi Utara.

8. Manado

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Kota tempat wisata di Sulawesi berikutnya adalah Manado. Anda bisa mengelilingi kota Manado yang berada di propinsi Sulawesi Utara ini yang disebut-sebut kota keindahan keindahan, karena kota ini memiliki beragam tempat dan pasar yg unik. Sebelum keluar dari kota Manado, Anda bisa menyempatkan diri untuk singgah melihat bagian tempat wisata lainnya dari Sulawesi Utara. Anda bisa berkeliling untuk melihat keramaian pasar Airmadidi atau mengunjungi Danau Tondano.

9. Bunaken

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Mengunjungi tempat wisata di Sulawesi serasa tak akan lengkap jika belum berkunjung ke Bunaken untuk menyelam dan snorkeling. Bunaken menawarkan kehidupan lautnya yang kaya di Taman Nasional Marine. Bunaken memiliki beragam biota laut yang luar biasa seperti 70 karang yang berbeda, lima spesies penyu, serta banyak spesies ikan dan para duyung yang nyaris punah bahkan hiu putih dan karang hitam, serta barracuda dan bahkan buaya air asin!

10. Wakatobi

http://ligaasialivescore.blogspot.com/

Wakatobi terletak di Sulawesi Tenggara dan terdiri dari sekelompok pulau yang menakjubkan. Pulau-pulau yang sangat tidak mudah untuk dicapai ketika Anda bepergian menggunakan jalur darat. Cara terbaik mengunjungi Tempat wisata di Sulawesi ini adalah dengan cara mengambil penerbangan singkat dari Bali. Suasana yang tenang akan sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan diving di Wakatobi. Resort di pulau-pulau Wakatobi semuanya juga terbilang cukup mewah. Wakatobi merupakan surga tropis di bumi.


www.ligaasia.com

No comments:

Post a Comment